Sabtu, 25 Juni 2011

dalam jiwa ini tersimpan rasa

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas 
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena  
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta 
 Lalu kutulis bahwa..  

 Aku sayang kamu .  

Seiring berlalunya waktu, 
Sepi mnyelimuti hari yg kujalani..  
Sisakan asa dalam lamunan, 
Hingga langkah terseret menapaki mimpi.. 
Menemui bunga di taman hati..   

Aku memang seorang pecundang.. 
Aku memang tak punya keberanian.. 
Untuk berusaha mendapatkanmu..

Untuk bisa bersamamu

1 komentar:

  1. Telah lama aku menunggumu,,
    berharap kau kan kembali lagi,,

    kau tinggalkan aku,,,
    kau tlah merusak hidupku,,,
    kau hancurkan masa² bahagiaku,,,

    tapi aku salut padamu, meski itu sulit dibenarkan,,,
    kau Bisa MERUBAH NASIB MANUSIA menjadi dibawah normal,,,

    Tuhankah kau,,,
    aku akan slalu menunggumu,,, meski itu tak mungkin,,,
    Jika Kau tah tiada kita akan bertemu disurga,
    untuk bisa merubah nasibku ku,, kembali.

    Wasalam,

    BalasHapus